RSS

Top 10 Kebohongan Cewek

12 Okt

Jika Anda mengira bahwa wanita tidak pernah berdusta, pikirkan kembali. Dari white lies kecil hingga dusta yang serius, hampir sebagian besar pernah dilakukan wanita dalam hubungan asmara. Motivasi wanita ketika berdusta pun beraneka ragam, mulai dari yang bermaksud untuk menjaga perasaan Anda hingga yang bertujuan memang memanipulasi Anda.

Berikut ini ada 10 dusta klasik yang kerap dilontarkan wanita dan sebaiknya diketahui oleh pria:

10. Saya tidak akan pernah merubah hidup/kebiasaanmu.
Apakah Anda sungguh percaya bahwa ia tidak akan melakukannya? Coba Anda ingat-ingat kembali. Umumnya wanita selalu ingin pasangannya berubah sesuai dengan keinginannya. Jika hubungan asmara baru berjalan atau Anda berdua sedang dalam masa bulan madu, segalanya pasti akan terasa manis dan menyenangkan. Namun ketika masa itu selesai, yakinlah bahwa ia pasti akan menemukan hal-hal yang tidak menyenangkan baginya dan meminta Anda untuk berubah sesuai dengan imajinasinya. Saran saya, nikmatilah menjadi diri Anda sendiri sebelum tiba masanya ia merubah hidup Anda.

9. Saya suka berkumpul bersama temanmu.
Tidak peduli seberapa hebat atau lucu teman-teman Anda, sang kekasih tentu tidak ingin berkumpul bersama mereka setiap waktu. Mungkin saja ia sedikit berdusta tatkala mengatakan bahwa ia enjoy berkumpul bersama di awal hubungan Anda berdua, tapi jangan pernah berharap ia akan mau sering-sering diajak untuk hang-out bersama teman-teman Anda. Jalan terbaik untuk mengatasi hal ini adalah dengan pembagian waktu yang seimbang antara hang-out bersama teman dan bersama sang kekasih. Jika ia tidak merasa diabaikan dengan hobi Anda yang suka nongkrong bersama sohib, ia pasti tidak akan melarang Anda bertemu dengan mereka.

8. Saya tidak keberatan direpotkan olehmu.
Ini juga kalimat yang kerap diucapkan wanita yang sedang jatuh cinta. Ia mengatakan bahwa ia tidak keberatan mencuci piring bekas yang Anda tinggalkan begitu saja dan juga mengatakan bahwa ia senang mencuci pakaian Anda. Namun sekali lagi, ini tidak akan bertahan lama. Segera setelah Anda berdua menikah, ia akan meminta Anda untuk mencuci sendiri kaus kaki kotor yang Anda pakai selama seminggu atau mengatakan bahwa inilah saatnya Anda mencuci piring sendiri.

7. Saya mencintai keluargamu.
Jika Anda pria yang beruntung, mungkin saja sang kekasih memang tidak berbohong ketika mengatakan hal tersebut. Tapi bisa saja diam-diam ia tidak menyukai keluarga Anda. Kemungkinan besar ia tidak akan mengatakannya karena ia menjaga perasaan Anda. Tapi jika Anda penasaran ingin tau kebenarannya, coba perhatikan reaksinya apabila lain kali orang tua atau keluarga Anda mengundangnya untuk makan bersama. Jika otot mukanya agak mengeras sebelum ia melemparkan senyum “palsu” dan berpura-pura antusias, kemungkinan besar ia memang tidak menyukai keluarga Anda. Berhati-hatilah jika ia benar-benar membenci keluarga besar Anda karena cepat atau lambat, hal ini akan menyulut banyak masalah di kemudian hari. Jika Anda curiga ia mempunyai perasaan seperti itu, coba batasi acara-acara yang melibatkan kunjungan ke keluarga Anda seperti acara ulangtahun anggota keluarga atau hari-hari raya untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

6. Saya suka tayangan olahraga.
Lagi-lagi dusta yang klasik. Ia mungkin mengatakan bahwa ia suka menonton tayangan olahraga dan tidak senang dengan tayangan romantis demi menunjukkan persamaan dengan Anda. Tapi sadarilah bahwa sangat jarang wanita yang benar-benar senang dengan tayangan olahraga. Mungkin nantinya ia akan banyak komplain setiap kali duduk bersama Anda untuk menonton tayangan-tayangan tersebut. Ini benar-benar dusta yang konyol dan hendaknya para pria menyadari bahwa angan-angannya untuk memiliki seorang pendamping yang dengan setia menemani nonton acara bola, tetaplah menjadi sebuah angan-angan.

5. Saya tidak akan marah ketika kamu mengatakan saya terlihat gemuk.
Nah, inilah suatu pernyataan menjebak yang kerap dilontarkan wanita. Tidak peduli apapun Anda katakan, ia akan tetap marah pada Anda. Inilah situasi bagai buah simalakama. Jika Anda mengatakan bahwa ia terlihat cantik, ia akan mengatakan bahwa Anda berbohong untuk membuat perasaannya lebih baik tentang bokongnya yang tidak indah. Di sisi lainnya, jika Anda mengatakan yang sesungguhnya bahwa beberapa pon lemak mulai terlihat di sana sini, ini berarti Anda sedang mengibarkan “bendera perang” di ruang tamu Anda. Satu-satunya cara untuk menghindari masalah ini adalah dengan mengatakan bahwa Anda tetap mencintai dirinya seperti apa adanya.

4. Kamu benar.
Apakah percekcokan Anda berdua biasanya diakhiri dengan lontaran kalimat “kamu benar dan kamu lebih tahu apapun dari pada saya” dari kekasih Anda? Dan apakah Anda benar-benar percaya bahwa ia mengakuinya secara tulus? Walaupun ia menyadari bahwa ia yang salah, kecil kemungkinan ia benar-benar mengakui hal itu dengan tulus. Faktanya adalah sebagian wanita mengatakan hal tersebut untuk menutup mulut pasangannya, namun yang sebenarnya ada di pikiran mereka adalah “cepat atau lambat ia pasti akan menyadari bahwa sayalah yang benar”. Pada tahap selanjutnya, mereka akan mencari cara untuk membuktikan kepada Anda bahwa merekalah yang benar.

3. Tidak masalah bagi saya jika kamu kagum pada wanita lain.
Walaupun ketika pertama kalinya ia mengatakan hal tersebut, ia terlihat cool dan open-minded, namun kemungkinan besar ia bisa berubah marah-marah ketika melihat Anda dengan sengaja memelototi SPG seksi di mall. Kebiasaan wanita yang satu ini sangat mudah ditebak. Ia mungkin mengatakan bahwa ia tidak terganggu, namun yang sesungguhnya adalah ia ingin perhatian Anda hanya tertuju padanya walaupun ia tidak secantik Julia Roberts dan body-nya tidak seseksi Mariah Carey. Jika Anda ingin menghindari pertengkaran yang tidak perlu dengan sang kekasih, cobalah untuk mengontrol hobi jelalatan Anda. Paling tidak jangan lakukan di depan si dia.

2. Saya tidak peduli berapa banyak uangmu.
Walaupun mitos wanita adalah makhluk materialistis itu tidak benar, namun sebagian besar wanita menginginkan pasangan yang matang dan finansial yang stabil. Mereka bukan mengharapkan pasangan mereka adalah seorang pria multi milyuner, yang mereka inginkan hanyalah seorang pria yang dapat memenuhi kebutuhan finansial keluarga di masa yang akan datang. Tapi tentu saja kekasih Anda tidak akan mengungkapkannya segamblang itu karena tidak ingin membuat Anda “takut” dengan diskusi tentang keluarga dan masa depan di awal hubungan Anda berdua.

1. Jangan khawatir, sayang.. Hal itu terjadi pada setiap orang.
Sebagian besar pria pernah mengalami kesulitan ereksi sementara dalam hidup mereka dan sebagian besar wanita menyadari fakta ini. Tapi tidak berarti hal ini tidak menimbulkan ganjalan dalam hati pasangan ketika acara bercinta sedang seru-serunya, tiba-tiba Mr. P “ngambek” begitu saja. Dusta ini mungkin merupakan salah satu dari serangkaian dusta seksual lain yang kerap diucapkan wanita agar tidak menyakiti hati pasangannya, termasuk juga kalimat klasik seperti “size doesn’t matter” dan “You’re the best i’ve ever had.” Baiknya semua itu jangan diambil hati. Walaupun mungkin Anda bukan yang terbaik di ranjang, bagaimanapun juga ia telah memilih Anda sebagai pendamping hidup tanpa mempedulikan baik atau buruknya Anda dalam permainan. (Astaga)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 12 Oktober 2011 in 100% Tentang Wanita

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: