RSS

Trik rahasia internet gratis dengan Im3This is a featured page

01 Okt

Halow teman2 semuanya…. sekarang gak jamannya lagi kalo main internet di hp bayar lagi….. atau malahan ada orang yang mengeluarkan uang buat ngenet di hp sampai puluhan ribu rupiah…….

Waaaaahhhhh gak jamannya lagi dech……

buka facebook sampe pagi and 24 jam dalam sehari… gak bakalan dipotong pulsanya 1 perakpun…..
dijamin……

begini nich…. Sekarang internetan pake im3 bisa gratis….(dijamin dech…) tapi dengan trik trik khusus….

tapi sayangnya…. setelah penulis melakukan pengetesan…..

hanya berjalan di hp sonyericsson saja…… Langsung aja dech…. Pasti semuanya udah gak sabaran khan……huehuehue
1.beli dulu kartu im3nya (khusus buat yang blon punya kartu im3) “bukan promosi loh”
2.tancepin tuh kartu im3 di hp kamu.
3.idupin hp kamu….
4.setting im3 gprs dan im3 mms…..
5.pastikan im3 gprs dan im3 mms kamu sudah aktif….. INI WAJIB..
6.lalu kamu pake settingan im3 mms di hp kamu buat browing…..
7.truz… buka browser kamu…..
8.dan SELAMAT BERINTERNET RIA LEWAT HANDPHONE KAMU DECH…..dan jangan ampe lupa waktu yaaaa…….. tuh… dah aku kasi tau tentang rahasia internet gratis dari im3 yang sebenarnya (TERBUKTI !!!!!!!!) JADI,… GAK JAMANNYA LAGI KALO MESTI PAKE PULSA INTERNETAN PAKE IM3…… Semua yang punya kelebihan pasti memiliki kekurangan …. Apa sajakah kekurangan itu …. Mari kita bahas semuanya :
1.pada saat koneksi menggunakan browser di hp kamu….. itu memang agak susah masuknya… tapi kamu wajib coba teruz…..dan setelah tersambung, truz selanjutnya, dijamin gratis tis tis tis tis tis dech… ampe puassssss…….
2.cara dan trik ini tidak dapat membuka aplikasi yang menggunakan gprs /3g…. contohnya : YM di hp, ebuddy, dan lain sebagainya kesimpulan :

jadi cara ini adalah menuntun kita agar bisa berinternet ria dengan gratis tis tis tis tis tis….. tanpa pake pulsa 1 perakpun dan dengan cara ini kita tidak dapat membuka dan menjalankan aplikasi yang membutuhkan gprs untuk koneksinya…….. dan sejauh ini, daya rasa teman – teman sudah cukup mengerti tentang trik dan cara ini….. dan setelah teman – teman membaca artikel ini, mohon tinggalkan komentarnya dibawah yaaaa…………

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 1 Oktober 2011 in Internet

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: