Menarik Energi Cinta Dengan Fengshui

Perubahan letak maupun penambahan elemen yang simpel mampu “menarik” energi cinta, kemakmuran, panjang umur dan kebahagiaan. Meski masih banyak yang meragukan, tapi hal ini masuk akal. Misalnya, kita merasa lebih baik saat berada dalam ruangan yang berwarna terang.

Jika berminat untuk menggunakan feng shui untuk “menarik” cinta ke dalam kehidupan Anda, ada beragam variasi tergantung bagaimana letak rumah Anda menghadap, bentuk rumah tersebut, dan tergantung pada kelahiran elemen Anda (coba cek astrologi China). Seperti dilansir Datingtips, berikut ini beberapa proses penarikan energi ke dalam ruang tidur Anda, agar dipenuhi dengan cinta dan perhatian.

Berikan lebih banyak ruang

Lemari dan benda-benda kenangan hubungan masa lalu Anda yang berantakan, mampu memancarkan energi negatif. Anda harus memberikan kamar tidur lebih banyak ruang untuk diri sendiri dan orang lain yang akan bergabung bersama Anda. Letakkan minimal 2 bantal, 2 meja di samping tempat tidur dan pastikan bawah tempat tidur tidak terdapat benda apapun agar energi dapat mengalir dengan sempurna.

Saat tidur, perhatikan arah kepala dan wajah

Dalam feng shui sangat penting untuk menghadap ke arah tertentu saat Anda tidur untuk aspek “menarik” cinta. Terlebih dahulu kenali nomor “kua” Anda, lalu pastikan posisi kepala hingga wajah menghadap ke arah yang sama. Pastikan juga kaki tidak langsung berhadapan dengan pintu.

Tidur lebih baik

Dalam feng shui, tidur yang baik menandakan bahwa tempat tidur Anda kuat, stabil, dan seluruhnya milik Anda. Hal ini berarti juga sebaiknya tidak menggunakan kembali tempat tidur yang sama, yang Anda gunakan bersama hubungan yang terdahulu. Jika Anda tidak dapat tidur dengan nyenyak, beli sprei baru, beli kepala tempat tidur yang lebih kuat, dan pastikan tempat tidur memiliki berat yang sesuai.

Hilangkan atau pindahkan penghambat energi

Banyak benda yang mampu menghambat energi masuk ke dalam ruang tidur Anda, misalnya cermin yang besar, benda tidak berguna di bawah tempat tidur, tanaman, warna-warna gelap, lukisan yang bergambar seseorang yang sendirian, televisi, dan komputer. Anda harus memindahkan benda tersebut untuk “menarik” energi cinta. Ingat bahwa ruang tidur merupakan lokasi yang esensial untuk tidur, bercinta maupun berpakaian. Jadi, usahakan untuk membuang benda-benda yang kurang terpakai.

Sumber : Okezone.com

Iklan