RSS

7 Hal Pemicu Pria Putuskan Cinta

26 Agu

Aduh putus cinta, jangan sampe deh.. Gak enak banget rasanya.. Berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun rasa sakit itu pasti akan tetap teringat. Makanya, jangan sampe ngelakuin hal-hal yang justru bisa merusak hubungan.

Cewek dan cowok memang berbeda dalam perasaan dan pola pikir. Makanya tidak usah heran jika ada perselisihan pendapat, itu wajar asalkan kamu bisa mengatasinya. Sebaiknya, hindari 7 hal berikut yang biasanya menyebabkan putus dengan si dia.

Berbicara mengenai keburukan keluarganya.

Mungkin kamu tak suka dengan pamannya yang kegatelan dan selalu menggodamu atau bahkan semua wanita yang ia temui. Meski begitu, tak usah membuatnya merasa malu akan ceritamu. Perhatikan saja apa yang ingin ia katakan soal keburukan dan kebaikan keluarganya. Dengarkan apa maunya.

Itu pacarmu, atau sopirmu?

Sesekali manja dan minta dijemput ok lah. Tapi kalau setiap hari, setiap jam bahkan setiap menit? Seandainya kamu di pihak pria, apa yang kamu rasakan? Capek mungkin bisa diabaikan, tapi hati? Perhatikan dan perlakukan dia benar-benar sebagai pacarmu, orang yang spesial di hatimu.

“Darling, i want to be like a princess… Marry in great castle.. honeymoon in Paris..”

Memang, sepertinya itu sangat indah bagi kamu. Tapi, itu akan membuatnya merasa ‘kecil’ dan takut dengan apa yang kamu harapkan tak bisa dipenuhinya. Jika si dia memang serius, tunggu saja tanggal mainnya. Ia akan menghampirimu dengan kuda putihnya.

Berbohong demi kebaikan.

Buat apa bohong demi kebaikan? Yang namanya bohong ya bohong. Jujurlah dengan hubungan yang sedang kamu jalani. Bukan berarti dengan seenaknya memperlihatkan kekurangan atau keburukan, tapi berlakulah sewajarnya.

Jika kau melarangku, aku akan marah.

Kebanyakan wanita memang tak suka dilarang pergi bersama teman-temannya. Bahkan, terkadang wanita tak ingin ditemani pacarnya. It’s ok jika kamu bisa meyakinkan dirinya bahwa kamu benar-benar hanya have fun. Tapi itu bukan berarti kamu mengancam atau menentangnya. Terkadang cowok menjadi posesif karena ia tak pernah merasa aman.

Menjadi manja?

Pria suka dengan wanita yang manja. Namun jika kamu menjadi manja terus-terusan tanpa mengenal tempat dan waktu, si dia akan pergi darimu. Tunjukkan sisi misterius mu. Pria suka wanita manja namun mandiri. Sulit bukan?

Menjadi polisi pacar.

Jangan lupa untuk memeriksa HPnya. Emailnya, komputernya bahkan isi kantong bajunya. Pria akan merasa diawasi bagai anak bayi yang perlu selalu diawasi gerak-geriknya. Kamu tak bisa mencegahnya selingkuh dengan cara tersebut bukan? Mencuri hatinyalah cara satu-satunya menjamin ia akan berada di sisimu selamanya. Apa yang membuatnya harus selalu setia padamu? Apakah ia seberuntung itu mendapatkan hatimu?

Selama kamu menjalani hubungan apa adanya, dengan sedikit bumbu-bumbu romantis, manja, perhatian dan kemandirian, pria mana yang tak akan bertekuk lutut di hadapanmu? Paling tidak, cukup satu pria saja :)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 26 Agustus 2011 in LovE

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: