RSS

Hacking Login Windows Vista

24 Agu

Masalah hack-menghack biasanya mengasyikkan, betul? Tapi bukan untuk tujuan buruk loh. Mungkin suatu saat anda akan membutuhkan teknik ini. Yaitu teknik Login Windows Vista tanpa password. Jika anda lupa password account windows vista anda, jangan panik, buka aja blog ini.

Gimana sih caranya masuk login windows vista tanpa password? Nah untuk segera memulai, siapkan dulu DVD Windows Vista-nya. Punya anda windows vista asli kan? Bukan DVD Windows Vista Bajakan yang gratis? hehe.

1. Booting komputer anda dengan DVD Windows Vista
2. Setelah popup Install Windows Vista muncul. Klik Repair Your Computer, di sebelah kiri bawah.

 

 

 

 

 

 

3. Kemudian dialog box System Recovery Options akan muncul. Ada beberapa opsi yang berhubungan dengan repair windows vista, tampilannya terlihat seperti recovery console windows xp. Kemudian klik Command Prompt:

 

 

 

 

 

 

 

 

4. Pada Vista Command Prompt, ketik ‘mmc.exe’ dan tekan ‘ENTER’ untuk memunculkan Microsoft Management Console. Microsoft Management Console mengatur account user Individual and Group.

5. Klik di ‘File’ > ‘Add / Remove Snap-in’, cari dah pilih ‘Local Users and Groups’ dan klik tombol ‘Add’ untuk menambahkannya di panel kanan.

6. Klik tombol OK dan kembali ke windows MMC.

Di dalam panel kiri Console, klik ganda ‘Local Users and Groups’ yang sudah kita tambahkan tadi. Klik folder ‘Users’, cari dan klik kanan target login account Vista yang anda temukan di panel kanan.

 

 

 

 

 

 

Dan sekarang anda tau apa yang harus dilakukan. Pilih set password dari menu klik kanan untuk mengeset password baru anda.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 24 Agustus 2011 in komputer

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: