RSS

SMS EJEKAN Part II

07 Okt

sejak mengenalmu ku susah melupakanmu.
tiap malam kau hadir dalam mimpiku
dan membuatku mengigau…………..
SETAN………….
SETAN…………

kadang ku bertanya…………….
kenapa ku suka sama kamu..?
sayanx banget sama kamu..?
dan selalu merindukan dirimu..?
lalu hati kecilku menjawab…………
mungkin karea ku…………
PENYAYANX BINATANG……

FRIEND…………
gawat seribu gawat………
friend…..
tadi ku dapat SMS dari neraka, merka bilang kehilangan 1 setan,
tapi kamu gak usah kawatir,
ku kan bilang kalo kamu disitow,
kamu harus tenang dan ngumpet saja ya…….?
OK ! !
hehe…………

ku teringat memori masa lalu,
saat kamu berada sisudut jalan tersipu malu,
wajah kamu sayu,
kamu ulurkan tangan tanpa rasa ragu seraya berkata:
SEDEKAHNYA MAS………………………..! !

tau gak sih kalo ku sering mikirin kamu..
kamu lucu, imoet dan gemesin sih..
ku jadi kangen nih! ?
gimana kabarnya…………
KEBUN BINATANG SELAMA NIH ? ? ?

HAI………….
ku tau kamu mungkin benci pada ku,
tapi wajahmu telah membuatku jatuh cinta,
bolehkah ku bertanya…….? ?
mau kah kamu jadi pendamping………..
ku………..
CINGKU…………..? ?

ku kangen banget sama kamu,
tiap pulang kerumah inget kamu,
tanpa kamu hidupku berantakan,
please………..
balik lagi sama ku ! !
ku mohon karena ku bener-bener butuh seorang………..
PEMBANTU ! !

ciuman indah dipipi,
ciuman kasih sayanx dikening,
ciuman mesra dileher,
ciuman nafsu didada,
ciuman panas di aspal,
SILAHKAN MENCOBANYA………………

dua orag yang sedang jatuh cinta sering melakukan nya dimana sja………..
dikamar, dibangku mobil, diatas motor, ditaman, diperpustakaan,
bahkan dikamar mandi………..
yang mereka lakukan adalah:

MENGIRIM SMS CINTA ! ! !

sudah lama ku memperhatikanmu,
mencuri pandang hanya untuk melihamu,
ku tak tau apa yang harus ku katakan padamu,
agar kamu mengerti……….
ADA UPIL DIHIDUNGMU……….

to pee say a bound are…
bound are 2 v sy a…
call own te duck bound are…
bow can to v say a…
bingung ? ?
itukan lagu TOPI SAYA BUNDAR versi bahasa inggris.

About these ads
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 7 Oktober 2011 in SMS EJEKAN

 

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: